Beragam Tren Foto Pre-Wedding yang Paling Diminati di Awal 2019

0
568

Sesaat setelah bulan Ramadhan usai, tentu kini waktunya para fotografer wedding menuai panen. Bisa dipastikan akan ada banyak sekali pasangan-pasangan muda yang hendak mengikat janji suci setelah bulan puasa selesai. Untuk itu, kalian perlu menyiapkan strategi ciamik agar bisa menggaet klien, terutama saat-saat foto prewedding. Simak tren foto prewedding yang ramai diminati para lovebirds di awal tahun 2019 ini.

Menjadi fotografer wedding bukan hanya membicarakan masalah gear, keahlian, namun juga lihai dalam memilih lokasi yang akan menunjang tiap jepretan kalian. Dengan mengikuti tren foto prewedding, tentu kalian bisa mendapatkan pasangan muda yang ingin tampil kekinian dan menawan dalam jepretan kalian.

Berikut adalah tren foto prewedding yang disenangi banyak pasangan di tahun 2019:

Gunung Bromo

Memang pesona dari tempat wisata yang satu ini akan selalu bisa dinikmati semua orang. Di Gunung Bromo ini ada berbagai macam tipe lanskap yang bisa kalian explore, mulai dari padang pasir, puncak gunung, ilalang, hingga savannah yang sangatlah luas. Tidak heran tentunya saat spot ini menjadi salah satu spot favorit untuk prewedding. Disini, kalian disarankan untuk menggunakan lensa yang wide agar bisa mengambil keindahan Bromo juga ya.

Baca Juga : Foto Instan Bersuara Inovasi Terbaru Fujifilm Instax Mini LiPlay

Studio Rustic

Sekarang, makin banyak pasangan-pasangan yang kiat menjadikan studio bertema rusti sebagai tren prewedding di tahun ini. Praktisnya, di studio ini sudah tersedia berbagai furniture yang cantik-cantik, sehingga kalian tidak perlu repot membawa properti sendiri. Di studio tentu jepretan kalian akan semakin maksimal pada tipe lensa 35mm maupun 50mm.

Hutan Pinus

Tren prewedding yang mengambil lokasi di hutan-hutan pinus memang akan selalu menjadi pilihan. Terutama mereka yang menyenangi prewedding dengan konsep outdoor dan juga lokasi yang asri. Lokasi lanskap yang indah mewajibkan kalian untuk membawa lensa yang wide, tentunya agar bisa menangkap bentangan luas dari hutan tersebut.

Studio Minimalis

Simple, dan non ribet, berikutlah yang bisa disebutkan dari tren prewedding yang satu ini. Studio minimalis masih menjadi pilihan seta untuk pasangan yang ingin foto preweddingnya terkesan timeless. Untuk foto berdua di studio, kalian cukup menggunakan lensa fix saja, seperti 35mm atau 50mm.

Suasana Rumah Atau Cafe

Bergaya layaknya sedang berada di rumah berdua maupun sedang asyik ngafe? Ya, lokasi-lokasi ini juga sukses untuk mendapatkan posisinya dalam tren prewedding 2019. Nah, untuk mengambil pose-pose yang intimate, ada baiknya kalian menyiapkan lensa-lensa fix seperti 85mm maupun 50mm.

Baca Juga : Kamera Handphone Terbaik 2019 Untuk Yang Hobi Travelling Anti Ribet

Nah, kira-kira tren prewedding mana nih yang jadi favorit pasangan klien kalian?

KIRIMKAN SAYA ARTIKEL INFOTOGRAFI