• Home

Tips Backup Foto Di Handpone Tanpa Batas

Memori penyimpanan di handphone memang memiliki kapasitas yang terbatas, akan menjadi masalah apa bila kamu memiliki hobi fotografi dan videografi, ternyata kapasiitas memori Anda tiba-tiba penuh. Akan sayang bukan jika hasil hunting Anda harus dihapus. kali ini kita punya tips untuk backup foto Anda tanpa batasan dan tentunya gratis.

Baca Juga :5 Kamera Handphone Terbaik 2019 (1)

Cara agar memori kalian tidak penuh adalah dengan menghapus data atau mem-backup data tersebut ke layanan cloud seperti Google Photos dan Icloud. Sayangnya layanan cloud tersebut berbayar dan memiliki batasan juga, kali ini kita punya tips untuk backup foto Anda tanpa batasan dan tentunya gratis.

Cara Backup Foto di Handphone Tanpa Batas

Backup

Cara paling mudah dan gratis adalah dengan meng-upload dokumentasi anda di Instagram, tentunya di akun Instagram cadangan kalian. Tentunya jika kalian malu, kalian bisa saja mem­­-private akun cadangan kalian tersebut. Berikut adalah tips mem-backup foto kalian di Instagram.

1.Buat akun Instagram baru. Kalian bebas bisa membuatnya menggunakan HP, Laptop, Pc serta berbagai teknologi yang memudahkan lainnya.

2.Buat akun Instagram yang unik. Mengapa demikian? Agar orang-orang sekitar anda tidak mengetahui bahwa sebenarnya akun tersebut adalah milik anda.

3.Upload seluruh foto yang kalian akan backup. Karena di Instagram tidak memiliki batasan untuk foto yang kamu upload.

Baca Juga :5 SSD Eksternal Portable Terbaik 2019 (1)

4.Buat akun tersebut ter-private. Alasannya adalah agar menghindari orang-orang tidak penasaran dan ingin tahu tentang isi akun kedua anda tersebut.

5.Jangan menggunakan foto profile yang mencolok. Lagi-lagi hal ini dilakukan agar menghindari orang-orang agar tidak tertarik untuk mengetahui isi akun Anda.

Selesai! Sekarang anda bisa sepuasnya mem-backup foto apa saja yang Anda inginkan, hasil hunting, foto pribadi pun akan tetap anda abadikan tanpa memikirkan memori ponsel anda akan penuh. Tentunya Anda juga dapat men-download nya kembali kapan pun kalian inginkan. Semoga dapat membantu permasalahan kalian.

Baca Juga :4 Jenis Mirrorless Untuk Pemula

Discover

Sponsor

Latest

Zeiss Meluncurkan Lensa Batis 40mm f/2 untuk Sony FE

Zeiss telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan lensa Batis 40mm f/2 CF (Close Focus) untuk kamera-kamera mirrorless untuk Sony FE. Perusahaan optik asal Jerman ini...

Keseimbangan Dalam Fotografi

Komposisi Fotografi - Salah satu 'aturan' atau prinsip dalam komposisi fotografi yang jarang sekali dibicarakan adalah Keseimbangan Komposisi. Mungkin memang dikarenakan topik ini sedikit...

Jordan Nicholson, Penderita TAR Syndrome yang Hobi Foto Konser Musik

Jordan Nicholson adalah seorang fotografer yang berbasis di Seattle, Washington. Jordan sering kali memotret konser – konser musik, events dan juga beberapa wedding. Beberapa musisi...

Workshop Fotografi Surabaya : Hengpon Jadul Motret Produk

Ganbro suka memotret produk untuk jualan?, atau Cuma buat sekedar pamer saja hehe. Kalau iya, pasti ganbro bakal tertarik ini sama workshop fotografi yang...

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Action Cam

Beberapa tahun kebelakang, Action Cam atau Action Camera sangat digandrungi oleh kaula muda di Indonesia. Beragam merek tersedia di beberapa situs perbelanjaan...