Rachel Gulotta adalah seorang fotografer wanita asal Amerika dimana portofolionya dapat dilihat pada instagramnya @rachelgulotta. Melalui akun instagramnya kita dapat melihat banyak sekali karya foto yang telah dihasilkan dan foto portrait sebagai kekhasannya. Pada web pribadinya http://rachelgulotta.com/ kita juga dapat melihat hasil karya lifestyle dan wedding photography miliknya. Jika dicermati pose foto yang dilakukan lebih mengarah pada gaya kontemporer sehingga tidak memiliki pakemnya yang khusus. Ia juga cenderung menggunakan warna cool tone yang didominasi oleh coklat, hijau dan biru. Warna seperti ini sedang menjadi tren untuk digunakan pada foto-foto pernikahan dan acara-acara khusus lain.

Baca juga : Hiroji Kubota – Fotografer Asia

Rachel Gulotta photo'sRachel Gulotta photo's

Rachel Gulotta photo's Rachel Gulotta

Rachel sendiri menetap di Los Angeles bersama dengan pasangannya bernama Daniel Inskeep. Menariknya Daniel juga seorang fotografer disamping dirinya sebagai seorang editor video disebuah perusahaan motion graphics. Mereka berdua memiliki karya bersama yang dapat kalian jumpai di https://www.mangostreetlab.com/. Tidak hanya menjadikan keahlian mereka berdua sebagai ladang usaha tetapi mereka juga kerap membagikan tips dan teknik tentang fotografi di kanal Youtube mereka, Mango Street.

Baca Juga : Cara Merawat Lensa Kamera Fotografer

Kita dapat melihat secara langsung proses produksi foto yang Rachel Gulotta dan Daniel Inskeep lakukan. Selain itu juga ada banyak teknik mulai dari foto hanya menggunakan kamera ponsel sampai pada kamera profesional yang dapat kita pelajari. Kita juga dapat belajar mengenai teknik mengedit foto dan warna. Mereka juga tidak segan-segan menjawab langsung pertanyaan seputar fotografi.

Selain itu, Rachel Gulotta dan Daniel Inskeep juga sering melakukan challenge pada kegiatan foto mereka. Sehingga, beragam konten yang ditawarkan dalam sebuah bidang foto yang mereka geluti. Pilihan berkarya bersama bersama pasangan yang memiliki passion dan minat seperti Rachel dan Daniel dapat dilirik sebagai contoh yang menarik untuk membangun usaha bersama dengan pasangan. Selamat mencoba!

Baca Juga : Workshop Flatlay