Kalau biasanya Sobat InFoto harus nunggu lama untuk render setelah edit video dan kesabaran sobat harus diuji lagi dengan kalau renderan error. Pasti kesal, kan? Pixelbolt : bikin video tanpa render? Bisa! Levidio meluncurkan PixelBolt yang memudahkan kamu untuk mengedit tanpa harus menunggu render.

Sobat sudah berkenalan dengan “anak-anak” Levidio, seperti Levidio Storyboard, Levidio Volume 5, Motionpro. Kali ini, kita akan berkenalan dengan PixelBolt yang memudahkan kamu untuk membuat grafis, mengedit video tanpa menunggu render (karena memang nggak pakai render, wow!), sampai mengedit foto. Pixelbolt merupakan wordpress plugin yang mudah digunakan. Kamu bisa menginstalnya di komputer tanpa harus memiliki hosting ataupun domain. Mari berkenalan lebih jauh, yuk!

 

  • Satu alat berisi banyak  

Here it is, your source of magic in one place. Bagaimana tidak, dalam satu aplikasi ini, kamu bisa membuat macam-macam, yakni ada image editor, video editor, dan t-shirt editor. Kamu bisa bikin logo, banner, flyer, mockup t-shirt sampai mengedit video. Nggak perlu unduh aplikasi sendiri-sendiri lagi, kan?

 

  • Ribuan Template dan Aset

Lagi-lagi Levidio nggak pelit dalam kasih template dan aset. Mereka punya banyak sekali, hingga ratusan template untuk Sobat edit, dan tentunya tidak mainstream.

Tak perlu khawatir, editing kamu juga nggak bakalan ribet-ribet banget, kok. Editing kamu sangatlah mudah, hanya tinggal ganti kata-katanya dan personalisasikan – jadi deh!

 

  • Video tanpa render

Ini guys, the future is here. Sobat inFoto nggak perlu lagi menunggu lama-lama saat rendering video yang telah kamu buat. Kerennya lagi, hasilnya bakalan tetap bagus baik di desktop maupun handphone Sobat. Karena basic dari PixelBolt merupakan wordpress, kamu bisa menambahkan clip-art, animasi, opt-in form, button, bahkan HTML code dengan cepat dan mudah.

 

  • Photo editor 

 Sobat tidak perlu lagi mengedit foto dengan ribet lagi. Di sini, berkreatifitaslah tanpa batas dengan mengubah filter, drag and drop, brush, dan semua fitur-fitur photo editing lainnya.

 

  • T-shirt creator

Nggak perlu lagi pusing menyesuaikan desain untuk t-shirt kamu. Kalau kamu suka atau perlu bikin desain yang simpel namun tetap terlihat profesional, kamu bisa mengedit dengan PixelBolt. Kamu nggak perlu kok bikin desain T-shirt tanpa harus potong gambar sana sini lagi, deh.

 

Tertarik cobain? Baca lebih jauh di sini, ya! Salam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.