Dunia fotografi memang tidak pernah membosankan untuk terus dieksplorasi. Apalagi dengan adanya genre fotografi yang begitu beragam, pasti ada banyak pemikiran-pemikiran kreatif yang tergelitik untuk selalu mengembangkannya. Mulai dari portrait photography, wedding photography, dan masih banyak lagi genre fotografi lainnya, sama-sama memiliki peminat yang begitu banyak.

Untuk memenuhi rasa keingin tahuan, Nikon College, beserta Nikon Club Jawa Timur bekerja sama dengan Jawa Timur Park 3 untuk menggelar workshop fotografi yang bertemakan Creative Portrait And Wedding Photography. Fotografer-fotografer professional yang ditunjuk oleh Nikon Indonesia ini pun tidak main-main, yaitu Martha Suherman dan Hendra Lesmana. Kedua fotografer professional ini sudah makan asam garam dalam berkecimpung di dunia fotografi.

Martha Suherman, adalah fotografer perempuan yang dinobatkan sebagai Nikon Official Photographer. Awal mula jatuh cinta dengan fotografi dimulai di tahun 2000. Martha mengaku menyukai landscape photography dan fashion photography sekaligus, sehingga kedua aspek ini bisa saling bersinergi untuk menciptakan foto portrait yang unik.

Sedangkan, fotografer berikutnya adalah Hendra Lesmana. Hendra adalah wedding photographer yang bergerak dengan nama Cheese And Click Photography. Foto-foto Hendra begitu indah juga dibuktikan sebagai anggota dari Fearless Photographers. Setiap karya yang dihasilkan oleh Hendra memiliki komposisi dan teknik yang apik.

Kedua fotografer ini akan menjadi coach dalam Nikon College kali ini. Event ini tidak hanya berisikan materi workshop dan coaching clinic saja, melainkan juga praktek langsung di lokasi dengan pasangan-pasangan serta model yang sudah disiapkan. Hunting foto akan diadakan di wahana terbaru Jatim Park 3, yaitu Wahana The Legend Star. Yang menariknya lagi, akan ada kejutan kamera langsung dari Nikon untuk tiga hasil foto terbaik yang dilombakan hari itu.

Jadi tunggu apa lagi? Buat kalian yang ingin menambah ilmu serta mendengar langsung materi fotografi dari fotografer-fotografer favorit kalian silahkan langsung mendaftar ke nomor yang tertera di poster. Nikon Club Jawa Timur akan terus membuka pendaftaran sampai memenuhi kuota dan akan ditutup setelah tanggal 1 Agustus 2018, jangan sampai ketinggalan ya guys!