Sebagai seorang fotografer, sudah sewajibnya untuk mempunyai look yang professional. Bekerja di bidang jasa tentu mewajibkan kalian untuk memiliki kemampuan yang bisa meyakinkan klien kalau kalian itu memang professional. Bisa dari penampilan, namun yang terpenting dengan gear yang kalian miliki juga!

Untuk beberapa pemotretan komersial, tentu kalian sering membawa softbox, lightstand, dan berbagai perlengkapan lannya yang bisa membuat kalian susah bergerak dan kerepotan. Say no more! Kini sudah ada berbagai perlengkapan kece yang bakalan bikin kalian tetap lincah jepret ala cabe rawit namun tetap terlihat professional.

Simak perlengkapan cabe rawit yang bisa mengubah kebiasaan memotret kalian:

View this post on Instagram

Nah series #TuaTuaKeladi yg ditunggu ganbro akhirnya keluar juga. Kali ini ada Flash YongNuo 568EX for Nikon, YN 622N Kit Wireless Trigger, dan Mini Softbox. Koleksi yg pas bgt buat ganbro yg doyan hunting strobist lo! Apalagi nih ya, kalo motret pake koleksi ini dijamin ga pusing lagi karena jarak flashnya mencapai 100 meter dan sudah HSS TTL lo! . Yuk diserbu! Promo gratis ongkir GOSEND jg masih ada lo, ganbro! Jangan sampe kelewatan ya ✨ . . TKP STUDIOSTAR7 🌐 http://studiostar7.net Tersedia juga di Bukalapak & Tokopedia 📧fun@studiostar7.net ☎ (+62) 87-857-6666-88/(+62) 811-349-6688 (Call /WA) 📱PIN BBM D9E0D004 / D9746398 📹 Youtube: Studiostar7 📢 ID Sosmed For FBpage / IG / Telegram / LINE @studiostar7 #SayaFotografer #Studiostar7 #paketstudiofotografi #perlengkapanstudiofotografi #tuatuakeladi

A post shared by Perlengkapan Studio Fotografi (@studiostar7) on

Flash Yongnuo 568 EX

Jawara yang satu ini tentu sudah harum namanya dimana-mana. Flash Yongnuo 568 EX ini sudah masuk dalam jajaran high performance flash karena sudah support TTL dan HSS. Dengan begitu, kalian bisa leluasa untuk mengambil momen-momen bergerak saat cahayanya tidak menentu karena kalian bisa mengambil shutter speed yang cepat bahkan sampai 1/8000.

 

Trigger 622N TTL HSS

Agar semakin ciamik, flash kalian yang sudah support TTL dan HSS tadi akan menunjukkan hasil yang makin signifikan saat dipadukan dengan trigger yang satu ini. Jarak yang bisa dicapai oleh trigger yang satu in sejauh 100m loh! Asiknya lagi, trigger yang satu ini dilengkapi dengan USB port sehingga kalian bisa mengupdate firmware untuk fitur-fitur yang terbaru.

 

Mini Softbox Pixco

Softbox digunakan agar cahaya yang dipancarkan flash lebih merata. Prinsip kerja dari softbox ini meniru cara kerja reflector dan diffuser sekaligus. Dengan bentuknya yang mini tentu tidak akan memberatkan ganbro untuk kesana kemari. Penggunaan softbox ini pun cukup mudah, cukup dibentuk dan dipasang di flash eksternal ganbro.

 

Beruntungnya lagi, kini ganbro tidak perlu repot-repot mencari tiga barang cabe rawit ini dri sabang sampai Merauke. Kini Studiostar7 mengeluarkan koleksi series #TuaTuaKeladi yang terbaru berupa Paket Cabe Rawit yang lengkap dengan Flash Yongnuo 568EX, Trigger 622N TTL HSS, dan Mini softbox Pixco.

 

Beneran bisa ka sekarang motret lincah macem cabe rawit namun tetap keliatan pro?