Video explainer memang sederhana. Taruh voice over, animasi, serta teks. Namun, dalam segi pembuatan, apakah semudah itu? Sobat inFoto mungkin ada yang bilang mudah, dan beberapa ada yang bilang ribet. Nah, kenalan dulu dengan Levidio Volume 5, yuk! Levidio Volume 5: bikin animasi Cinematic pakai Powerpoint itu gampang!Kamu bisa membuat video explainer hanya melalui Powerpoint – dan tentu, ini bukan joke semata.

 

Kalau di beberapa artikel sebelumnya kalian sudah bertemu dengan Levidio Storyboard yang memudahkan kamu untuk membuat video dengan Powerpoint serta membuat desain seperti maskot, mock up, t-shirt, dan sebagainya; serta Levidio Motion Pro dengan fitur video explainer yang lebih canggih, seperti voice over dari penyiar radio maupun televisi. Nah, kali ini kita akan membahas Levidio Volume 5 yang memudahkan kamu bikin video dengan efek cinematic yang ciamik.

 

  • Langkah yang benar-benar mudah, memang beneran semudah 1-2-3

Serius, beneran semudah 1-2-3. Kalau after effect kamu perlu insert inilah itu lah, premiere juga begitu, Levidio Volume 5 gampang banget. Kamu hanya pilih salah satu dari ratusan template yang tersedia. Jangan khawatir, mereka punya sekali banyak template yang nggak pasaran, kok. Selanjutnya, edit saja dengan Powerpoint semau kamu. Setelah itu, tinggal ekspor aja dan jadilah video kamu!

Yang paling keren lagi adalah, Levidio Volume 5 memungkinkan kamu untuk ekspor video kamu dengan kualitas full hd hingga 4k! Wih!

 

  • Fitur
Template Instagram Stories.

Sama seperti Levidio Storyboard dimana kamu bisa membuat animasi teks, membuat banner. Namun, kamu bisa membuat art cover YouTube, YouTube end video, YouTube thumbnail, Instagram Stories, WhatsApp Status, dan sebagainya.

 

  • Bikin Cinematic efek jadi bukan mimpi lagi


Nggak perlu lagi ribet-ribet ngedit di after effect, coba saja dengan fitur Parallax Video Templates. Parallax efek ini memudahkan kamu untuk membuat video dengan editan mirip film tanpa perlu kamu harus menyesali hari-hari kuliah dengan tidak masuk tim sinematografi kampus kamu, kok.

 

Keren, kan?

Tenang saja, Levidio ini sudah digunakan oleh beberapa video editor baik di dalam negeri dan luar negeri. Karena Levidio ini nggak pelit, selain memberikan harga yang worthy dan terjangkau, mereka juga memberikan template ini banyak banget hingga ratusan. Kalau kamu tertarik namun masih ada project di aplikasi editor favorit kamu yang mau jadi, jangan dihapus dulu. Kamu bisa membuat animasi dari Levidio Volume 5 dan memasukkannya ke dalam aplikasi editor favorit kamu. Gampang, kan? Oh ya, ada empat versi sebelumnya dan masing-masing beda-beda, loh. Kepoin lebih jauh di web mereka di sini, ya. Salam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.