Setelah kita berkenalan dengan beberapa produk Levidio yang memudahkan kita untuk membuat video dengan animasi yang keren lewat PowerPoint, lengkap dengan pack desain yang bagus seperti Storyboard, Volume 5, Pixelbolt, dan Motionpro, kita akan berkenalan dengan Levidio Cinemagic. Dari semua produk, Cinemagic memang memiliki kesamaan dengan Levidio Volume 5, yakni membuat video dengan efek sinematik. Levidio Cinemagic : Bikin Efek Cinematic jadi Gampang

Levidio masih sangat pas untuk pemula alias user friendly, tak lupa dilengkapi de

ngan tutorialnya. Caranya masih sangat mudah, seperti 1-2-3, yakni 1) pilih 2) edit dan 3) ekspor. Hasil kualitas video pun akan sangat bagus, baik di PC maupun ponsel sobat. Template juga berkualitas baik.

Kehebatan Levidio Cinemagic ini adalah penamaan layer sangat teratur dan terorganisir. Jadi, sobat bisa mengubah elemen dengan sangat mudah. Selain itu, efek-efek video juga sangatlah banyak dan bagus serta anti-mainstream.

 

Levidio Cinemagic juga memiliki template untuk video media sosial, banner Instagram, facebook ad, Instagram story, serta Youtube thumbnail. Namun, ini yang sangat berguna buat sobat yang sering presentasi namun bosan dengan tampilan layout presentasi yang biasa. Levidio Cinemagic memiliki  template presentasi yang dramatis dan sinematis agar saat sobat presentasi, bisa terlihat lebih menakjubkan. Jika kamu tidak terlalu suka yang terlalu sinematis, kamu bisa memilih slide yang simpel namun terlihat modern dan elegan.

 


Nggak perlu ragu dengan kualitasnya, sudah banyak yang memakai Levidio. Banyak para profesional video editor dari dalam negeri maupun luar negeri yang sudah memakai Levidio dan mereka mengklaim bahwa Levidio sangat membantu.

Tertarik coba? Baca lebih jauh di sini, ya! Salam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.