Nikon luncurkan kamera full-frame mirrorless

Dunia fotografi berkembang pesat, memang. Karena 2018 merupakan tahun dimana kamera ringan tanpa perlu membawa lensa besar yang berat, mirrorless, namun full frame; Nikon akhirnya juga ikut bergabung dalam trend ini. Seperti Hasselblad X1D yang mengusung konsep full frame, digital, dan mirrorless, Nikon akhirnya meluncurkan kamera dengan konsep sama di tanggal 23 Agustus nanti. Nikon memberi bocoran tentang kamera baru ini dengan mengunggah video-video keren lewat situs resmi untuk luncuran nanti.

Sejauh ini, masih ada satu video yang diunggah untuk kita lihat, yang mirip dengan Interstellar. Nah, untuk konten dibawah ini, Nikon menjanjikan bahwa mount lensa ini merupakan sebuah “respon dari tantangan di masa depan”. Oke, kalau begitu, tentu saja, Nikon akan menjanjikan lensa Nikkor yang didesain khusus untuk kamera mirrorless full-frame. Selebihnya? Masih belum, nih.

 

 

Tunggu lebih jauh tentang berita kamera terbaru Nikon lewat situs Nikon. Mereka akan meluncurkan empat video “bocoran” terbaru dalam 18 hari lagi. Nah, untuk mereka yang nggak sabar, mereka sudah punya “teori” kamera keluaran terbaru nih. Mereka sampai bikin mockup fisik kamera terbaru seperti ini, menurut Nikon Rumours :

 

Nah, bagaimana menurut kalian? Tetap stay tuned ya!

 

Baca juga :