Instagram story

Instagram menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Fitur yang paling banyak diminati selain post foto yaitu Instagram Story. Banyak pengguna yang menggunakan fitur tersebut untuk menunjukkan aktivitas yang sedang dilakukan atau berbagai hal lain.

Biasanya konten yang diunggah ke dalam stories itu keren dan unik. Untuk melakukannya, ada beberapa aplikasi pendukung yang bisa digunakan untuk mengunggah stories Anda jadi lebih menarik. Berikut ulasannya….

Baca juga: Foodie, Aplikasi Kamera Khusus untuk Foto Makanan

Aplikasi Edit Instagram Story

  • Unfold

Unfold adalah aplikasi edit foto dan video yang sedang hits akhir-akhir ini. Dengan Unfold, Sobat Infoto bisa membuat konten bergaya minimalis kekinian di Instagram stories. Aplikasi ini memberikan efek khas monokrom dan vintage. Pengguna juga bisa menyisipkan tulisan-tulisan dengan gaya minimalis. Cara menggunakannya pun mudah. Pengguna hanya perlu memilih template untuk menempatkan foto dan video yang di-edit.

  • Canva

Canva adalah aplikasi edit foto dengan beragam desain yang bisa dipilih baik itu foto, vektor atau ilustrasi. Anda bahkan bisa mengunggah gambar sendiri. Aplikasi ini juga menyediakan filter foto, Ikon dan bentuk secara gratis. Selain itu, yang menarik dari Canva adalah aplikasi ini menyediakan ratusan font yang bisa didownload secara gratis.

  • Inshot

Untuk meng-edit foto, Inshot memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi edit foto lainnya. Sedangkan untuk meng-edit video, Inshot bisa digunakan untuk memotong, memberi latar belakang dan musik, merotasi, hingga membalikkan sudut. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Android dan iOS.

  • Story Art

Aplikasi ini hampir mirip dengan Unfold, hanya saja StoryArt memiliki background yang lebih berwarna dan bervariatif.Ada ratusan template yang bisa Anda gunakan secara gratis maupun berbayar. Cara kerjanya juga sama dengan Unfold.

  • Snapchat

Anda dapat menggunakan snapchat untuk filter kameranya.Kemudian menggunggah konten yang telah dibuat di Snapchat ke Instagram stories. Cara ini sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menggunakan Snapchat maupun Instagram Stories.

Itu beberapa aplikasi yang dapat mempercantik Instagram Stories Anda. Dari kelima aplikasi di atas mana yang menjadi favorit Anda?\

Baca juga:SJ Cam ION Series untuk Para Pecinta Adventure