Ide Background Video Paling Hits Nan Aesthetic Buat Kalian Para Youtuber

0
664

Kini, Youtube kian menjadi pilihan utama saat mencari hiburan di dunia maya. Tentu makin banyak pula orang-orang yang tertarik membuka akun dan mencoba peruntungan untuk membuat video yang menghibur di Youtube. Tantangannya pun cukup mudah, kalian bisa membuat video yang menarik agar banyak yang melihat video tersebut. Selain konten yang bikin orang penasaran, kalian juga bisa mulai memikirkan ide background video yang bisa mendatangkan banyak penonton.

Nantinya, kalian bisa mendaftarkan video-video kalian agar kecipratan adsense alias uang apabila video kalian didatangi banyak penonton. Maka dari itu, sebisa mungkin video yang kalian produksi terbilang menarik secara konten, serta menarik secara visual.

Baca Juga : Tips Sukses Memotret Foto Keluarga Yang Anti Garing

Ada banyak ide background video yang bisa kalian gunakan di video Youtube kalian, simak beberapa idenya disini:

Warna Polos

Minimalist is the maximal! Dengan background warna polos tentu kalian bisa memaksimalkan perhatian penonton kepada kalian. Untuk meningkatkan atmosfer dari konten yang sedang kalian ceritakan, tentu kalian bisa mempertimbangkan warna apa yang bisa mendukung konten kalian. Misalnya, seperti konten yang ceria dengan warna-warna terang, sedangkan konten yang sedih menggunakan warna gelap.

Sequin Background

Background yang satu ini bakalan tampak kece banget, terutama buat kalian para beauty vlogger. Sandingkan background ini dengan pencahayaan yang cukup serta lensa fix, dan voila! Kalian akan menyaksikan butiran bokeh yang menghiasi background video kalian. Dengan kain sequin, video kalian bakalan tampak glamour, dan classy.

Alam

Elemen alam memang akan selalu menarik perhatian banyak orang. Sesekali kalian bisa mencoba untuk merekam video kalian di luar ruangan untuk menghadirkan background alam yang menarik. Namun, pastikan kalian menggunakan mic agar suara rekaman kalian tidak berderu karena angina.

Suasana Ruangan

Rapikan ruangan kalian agar biisa terlihat aesthetic di video. Tidak sulit untuk mendapatkan background video yang kece, kalian bisa menggunakan rak buku, atau meja belajar kalian. Kalian bisa menghiasi kamar kalian dengan menggunakan tumblr lamp, action figure, hingga tanaman hias.

Green Screen

Yash, dengan green screen alias layar hijau kalian bisa mengubah background video kalian semudah menjentikkan jari. Dengan green screen kalian bisa mendatangkan pemandangan lautan, pegunungan, atau bahkan lanskap perkotaan dengan keberadaan green screen ini. Caranya mudah, kalian tinggal mencari gambar atau video yang kalian inginkan untuk menjadi background lalu edit ke dalam green screen menggunakan video editor. Salah satu contoh kocaknya ya dengan melihat video nyeleneh dari John Mayer ini.

Baca Juga : Kamera Handphone Terbaik 2019 Untuk Yang Hobi Travelling Anti Ribet

Dari kelima background video ini, kira-kira mana yang kalian paling tertarik nih? Selamat mencoba!

KIRIMKAN SAYA ARTIKEL INFOTOGRAFI