Mengerjakan hobi dan menghasilkan uang tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Salah satunnya adalah bekerja sebagai fotografer. Tentu banyak genre fotografi yang bisa mendatangkan cuan, misalnya fotografi wedding. Untuk tahu lebih lanjut bagaimana seorang fotografer bisa bertahan dalam ramainya industri wedding tentu diperlukan idenditas dan kreativitas. Simak perbincangan langsung dengan Gary Evan, seorang fotografer wedding dari brand ternama Allseason Photography berbagi pengalamandalam ilmunya.

Gary Evan merupakan salah satu fotografer yangT berperan penting dalam proses pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia.Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Jokowi memilih Allseason Photography sebagai salah satu vendor dokumentasinya.

View this post on Instagram

It’s truly an honor for us, @allseasonsphoto to capture the special moments of Kahiyang Ayu, the daughter of Indonesia’s president, Mr. Joko Widodo, and her fiancé, Bobby Nasution. We are looking forward to capture their big day soon! . @ayanggkahiyang @bobbynst #thebridestory #ceritaBobbyKahiyang #kisahBobbyKahiyang . Captured by @garyevan @allseasonsphoto @satuhatiphoto #garyallseasonsindonesia Styled by @ribkabudiman.o.s . #thebridestory #thebridedept #junebugweddings #thebridebestfriend #weddingku #thewedlist #theweddingscoop #signatureweddings #surabayaweddingphotographer #weddinginspiration #brideinspiration #baliwedding #thebalibible #inspirasipernikahan #weddingjogja #tradisionalwedding

A post shared by Gary Evan (@garyevan) on

Tentu semua masih ingat betapa Indonesia-nya dan megahnya foto prewedding dari Kahiyang dan Bobby. Candi Borobudur menjadi saksi foto romantis mereka ngan dikelilingi sepasang gajah Sumatra. Ada sebuah komposisi foto yang menarik dimainkan di foto tersebut. Alasan in lah yang menjadikan Allseason Photography spesial di mata masyarakatnya. Ada sebuah perhitungan yang dilakukan sebelum para fotografer Allseason ini menjepret momen.

Dalam workshop kali ini, Gary akan berbagi bagaimana mengatur komponen-komponen visual agar menghasilkan sebuah foto yang out standing. Tidak hanya akan bercerita tentang Allseason Photography, namun Gary juga akanbeef bagi ilmu tentang dasar-dasar fotografi, mulai dari komposisi, pencahayaan, menemukan setting kamera yang sesuai, dan masih banyak lagi.

Tentu Allseason Photography bisa menjadi sebuah vendor fotografi yang populer dan menjadi panutan karena kemampuan kreatifitas dari para fotografernya. Tentu momen ini bisa menjadi momen yang tepat untuk bertemu langsung dengan salah satu fotografer pentolan dari Allseason Photography.

Workshop yang diampu oleh Gary Evan ini akan digelar pada tanggal 21 Oktober 2018 di Quest Market, Galaxy Mall. Gary Evan akan menjamu kalian mulai dari jam 5 sore, hingga jam 8 malam. Kelas ini hanya ya dikenakan IDR 275.000 dan bbanyak bonus yang bisa kalian dapatkan seperti voucher belanja, sertifikat, dan snacks! Worthed banget kan ya!

Yuk, buruan mendaftar workshop seru dan edukatif ini, slot terbatas ya guys! Kapan lagi bbisa mendengar Gary Evan cuap-cuap tentang ilmu fotografinya. Jangan sampai kehabisan slot ya.