Youtuber Photographer

Fotografer yang melebarkan sayapnya dengan menggunakan platform Youtube sudah mulai marak saat ini. Selain dapat menjadi salah satu referensi para pemula untuk belajar tips dan trik secara gratis. Konten pada Youtube dapat membantu mengenalkan karya fotografer itu sendiri kepada lebih banyak audiens. Karena, tidak dapat dipungkiri jika pekerja visual seperti fotografer membutuhkan portofolio karyanya sebagai bentuk kepercayaan orang bahwa ia adalah fotografer yang profesional.

Cara seperti ini juga tentunya dapat digunakan oleh teman-teman semua yang baru terjun didunia fotografi atau yang sudah lama bergelut sebagai fotografer, namun masih bingung memilih platform yang cocok. Beberapa orang dibawah ini telah menjadi fotografer yang terkenal dengan menggunakan Youtube sebagai platformnya. Siapa sajakah mereka? Yuk simak!.

Baca Juga : Kontes Mini Video Studiostar7

1.  Lara Jade
Lara Jade adalah seorang fotografer wanita dari Inggris yang memilih menetap dan melakukan karya fotonya di New York. Ia sendiri dikenal sebagai Fashion Photographer. Selain itu, ia juga lebih sering melakukan fotografi untuk kebutuhan agensi model tertentu. Lara lebih banyak bermain distudio daripada outdoor. Namun jangan ditanya, hasil fotonya sangat memukau.
 Youtuber Photographer Lara Jade

2. Brandon Woelfel
Brandon adalah seorang fotografer yang terkenal dengan permainan lighting biasanya disiasati dengan cara dan peralatan yang sederhana seperti kaca, cd bekas dan gelas. Ia pun juga kerap menunjukkan bagaimana caranya ia melakukan proses editting untuk menghasilkan foto khas dirinya.
 

3. Jana Williams
Jana Williams seorang fotografer wanita yang mengkhususkan dirinya sebagai wedding art photographer. Namun, di akun youtubenya ia juga kerap membagi tips tentang foto-foto portrait lainnya. Fotografer yang berasal dari Alabama ini, sekarang menetap dan tinggal di Los Angeles.
Baca Juga : Human Interest – Tips Untuk Pemula

 

4. Thomas Heaton
Fotografer satu ini memilih jalur lain dibandingkan dengan ketiga diatas. Karena, Thomas memilih memilih landscape photographer sebagai bagian dari karyanya. Konten Youtubenya juga sangat asyik untuk diikuti karena penonton akan diajak berkeliling bersama ke alam luas yang indah.
 

5. Irene Rudynk
Irene adalah fotografer asal Canada yang juga menggeluti Youtube sebagai pilihan platformnya. Ia adalah fotografer wanita yang cenderung menggunakan style portrait dengan objek yang didominasi oleh perempuan. Ia juga kerap membagikan tips agar foto-foto terlihat lebih bagus hanya dengan menggunakan kamera biasa.
 

Buat kalian yang juga memiliki potensi dibidang visual seperti fotografi, jangan ragu-ragu untuk terjun menjadi youtuber. Perkenalkan karyamu lebih luas!.

Baca Juga : Rachel Gulotta – Couple Photographer