Foodie, Aplikasi Kamera Khusus untuk Foto Makanan

0
77

Foodie adalah aplikasi kamera khusus baru yang mengikuti aplikasi kamera untuk selfie B612. Pada Februari 2016, Line Coorporation memiliki aplikasi kamera yang tersedia secara gratis dan dapat diunduh pada iOS atau Android. Aplikasi ini dikhususkan untuk memotret foto makanan dengan tujuan agar makanan terlihat lebih menarik dan memiliki warna yang lebih hidup.

Baca juga : Storytelling Dalam Sebuah Foto Makanan Yang Menarik

Tujuan Aplikasi Ini

Foodie memiliki 24 jenis tema yang membuat makanan seperti “daging”, “sushi”, “kue” dan masakan lainnya terlihat lezat. Karena fitur aplikasi ini memungkinkan pengguna mengetahui warna saat kamera diposisikan secara horizontal di atas subjek. Efek blur otomatis akan memberikan gambar dan fitur yang sesuai seperti kecerahan, ketegasan foto dan warna foto. Aplikasi ini juga menawarkan fitur dasar yang diharapkan dari aplikasi termasuk berbagi ke media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Baca juga : Bermain Dengan Masa Lalu Dengan Aplikasi Kamera Vintage

Fitur Utama Foodie

  • Fitur Makanan Membuat Foto Kuliner Lebih Menarik

Dengan 24 pilihan filter yang dioptimalkan untuk fotografi makanan, pengguna mampu memotret dengan tepat jenis foto makanan yang diinginkan.

  • Fitur Sudut Terbaik untuk Meletakkan Flat Bergaya

Menggunakan warna pada layar untuk memberi tahu pengguna saat kamera diposisikan rata, tepat di atas makanan di atas meja untuk fotografi lay datar yang mudah.

  • Fitur Blur Otomatis untuk Gambar Pro-Style

Secara otomatis mengenali makanan sebagai subjek dan mengubah fokus area sekitarnya yang bukan makanan. Menghasilkan gambar seperti yang difoto menggunakan kamera single lens reflex (SLR).

Baca juga : Komposisi Foto Terhits Agar Jepretanmu Makin Instagrammable

  • Fitur Pengaturan Kecerahan dan Senter untuk Pemotretan di Lokasi Gelap

Pengguna dapat secara manual membuat gambar lebih terang atau lebih gelap saat mengambil gambar dan cahaya dapat dihidupkan seperti senter untuk memungkinkan pemotretan di lingkungan yang gelap.

  • Berbagi melalui Berbagai Layanan

Foto yang diproses dapat dibagikan tidak hanya melalui LINE tetapi juga di jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Bagaimana Sobat Infoto, tertarik menggunakan aplikasi Foodie dari LINE? Selain untuk memotret makanan, bisa untuk memotret pemandangan atau objek orang juga. Langsung download aplikasinya ya! Selamat mencoba.