UNESA Adakan Lomba Fotografi Dengan Tema Tempo Doeloe

0
505

Di penghujung tahun 2018 ini, Universitas Negeri Surabaya mengadakan Lomba Fotografi. Lomba ini merupakan salah satu lomba dalam acara besar Art and Culture Fest 2018, dalam acara ini digelar pula lomba mural, juga creative market yang diisi oleh tenant dari divisi kewirausahaan masing-masing BEM Fakultas dan dibuka untuk umum pula.

Acara ini dibuka dengan band-band pembuka yaitu Neo Band dan Project Larut Malam, kemudian dimeriahkan oleh Nufi Wardhana. Puncak acara ditutup dengan penampilan guest star yang mengawali karir di tahun 2001, memulai manggung di Solo dan Yogyakarta yaitu Endank

Baca Juga : Kaleidoskop 2018 : Kebangkitan Kamera Mirrorless dan Fotografi Ponsel

Dengan mengusung tema Tempoe Doeloe pada lomba fotografi Art and kali ini, ingin menonjolkan sisi seni dari budaya yang ada dalam setiap momen, kategori diperuntukan untuk umum dengan peserta dari beberapa wilayah didominasi mahasiswa UNESA dan mahasiswa ITS.

art and culture

Persyaratan lomba fotografi dalam Art and Culture Fest 2018 ini cukup mudah dengan melakukan submit karya dengan catatan foto belum pernah diikut sertakan pada lomba yang lain. Hadiah yang ditawarkan tak kalah menarik mulai Rp300.000,- untuk juara favorit dari hasil vote hingga Rp1.000.000,-. Beberapa foto yang mengikuti lomba fotografi ini menarik dengan foto yang mampu bercerita dan membawa kita kembali pada suasana Tempo Doeloe, dan didominasi foto dengan warna monokrom.

KIRIMKAN SAYA ARTIKEL INFOTOGRAFI