5 Aplikasi Video Editor Smartphone Yang Mudah Digunakan

0
763

Di jaman now ini, tentu tidak susah untuk melihat video log atau yang biasa disebut blog bersliweran di berbagai social media. Pastinya, ada beberapa kali tentu ada perasaan kepengen buat ikut nyobain bikin vlog, namun apa daya skill editing tidak ada. Nah, disini nih solusinya, kalian kudu banget nyobain aplikasi video editor smartphone yang gampang banget makenya.

Apalagi buat kalian yang ngaku gaptek, jangan minder dulu deh pokoknya. Tarik nafas, dan segera cari aplikasi-aplikasi ini di App Store maupun Play Store kalian. Sebentar lagi, kalian juga bisa kok mengedit video kalian sendiri dengan ciamik.

Baca Juga : Edit Foto Instagram ala Selebgram Nabila Zirus

Simak 5 aplikasi video editor smartphone yang mudah digunakan:

Splice

aplikasi video editor smartphone

Aplikasi ini tersedia di Android maupun IOS. Penggunaannya pun sangat mudah, karena kalian hanya perlu menyusun video-video yang sudah kalian ambil. Bahkan, di aplikasi ini sudah tersedia lagu-lagu gratis yang bisa kalian gunakan di video kalian. Sungguh praktis deh pokoknya!

Power Director

Video kalian akan nampak professional walau hanya diedit menggunakan handphone apabila menggunakan aplikasi ini lo! Mungkin pertama kali melihat user interface kalian bakalan ngerasa sedikit canggung, tapi berbagai fitur di aplikasi ini pun sudah dilengkapi tutorial, jadi nggak ada alasan lagi buat kebingungan. Power Director memberikan kalian kebebasan untuk memilih 30 efek dan transisi yang keren-keren. Plus, buat kalian yang kepingin menggunakan aplikasi green screen? Aplikasi ini bisa banget!

Filmorago

Aplikasi Video Editor Smartphone

Untuk kalian pengguna android, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit video yang terfavorit lo! Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat vlog dengan kece pastinya. Ada berbagai fitur seperti memotong durasi, slow motion, menambahkan transisi, dan lain-lain.  Aplikasi kece ini gratis lo!

Videoshow

Sudah banyak penghargaan yang didapatkan oleh aplikasi editor video yang satu ini. Videoshow menjadi aplikasi editor terfavorit di Android maupun di IOS. Apikasi ini memiiki banyak kelebihan dibanding aplikasi editor lainnya, mulai dari menambahkan dubbing suara, hingga mengompress ukuran video.

Magisto

Aplikasi Video Editor Smartphone

Ini lah editor video yang memiliki otak artificial intelligent. Mungkin Bahasa simpelnya bahkan kalian bisa ngedit sambal memejamkan mata saking gampangnya ngedit disini. Kalian bisa memilih template video yang kalian inginkan, misalkan presentasi, video professional, atau anniversary yang ada dan kemudian AI Magisto akan mengerjakan semuanya. Saking canggihnya, aplikasi ini menggunakan fitur Facial Recognition juga lo untuk memudhkan kerjaannya. Keren banget, kan?

Baca Juga : Deretan Lensa Bokeh Murah Meriah Dengan Hasil Bening

Nah, jadi sekarang sudah enggak ada alasan untuk kalian buat bilang kalua ngedit video itu susah. Dengan kelima aplikasi video editor smartphone tersebut, bisa dijamin deh konten video di social media kalian bisa tetep jalan. Jadi, favorit kalian yang mana nih?

KIRIMKAN SAYA ARTIKEL INFOTOGRAFI