Spesifikasi Canon 1300D

Apakah Sobat memiliki rencana untuk membeli Kamera DSLR, tetapi tidak ada bayangan untuk memilih mana? Jika Sobat sedang membaca artikel InFotografi ini maka kalian sedang berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan mengulas beberapa kamera DSLR terbaik di tahun 2017.

DSLR seperti yang pernah diulas berasal dari Digital Single Lens Reflex, memiliki fitur lensa yang bisa diganti sehingga Sobat mampu menggunakan bermacam macam optik guna mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kalian. Nah, berikut ini adalah kamera Canon terbaru yang layak Sobat jadikan incaran.

Spesifikasi Canon 1300D

Jika Sobat memiliki budget yang relatif terjangkau, maka Canon EOS 1300D merupakan pilihan yang tepat! Kamera Canon terbaru ini lebih terjangkau dibanding dengan keluaran Nikon di kelas yang sama. Tapi tenang Sobat, semua fitur – fiturnya tidak jauh berbeda kok!

Jika Sobat terbiasa atau mencari kamera DSLR dengan fitur layar LCD di bagian belakang untuk pengambilan gambar maka lupakanlah kamera canon tipe ini dan segera mencari kamera compact. Tetapi jika Sobat terbiasa memotret menggunakan viewfinder dan mencari kualitas gambar tipikal Canon yang terbaru maka pastinya spesifikasi Canon 1300D memiliki poin plus.

Tidak ada perbedaan yang jauh antara Canon EOS 1300D dengan Nikon D3300/3400, baik itu dari performa, harga maupun kualitas gambar. Bagaimana dengan ukuran resolusi kamera? Mungkin memang 18 megapixels yang dimiliki oleh Canon EOS 1300D terdengar inferior dibandingkan dengan keluaran Nikon yang memiliki 24 Megapixel, bagi kami perbandingan ukuran ini tidak terlalu berdampak pada hasil gambar jika Sobat jarang untuk mencetak gambar ukuran yang relatif besar.

setelah membaca spesifikasi canon 1300D, lalu mana yang cocok bagi Anda yang mencari kamera DSLR untuk pemula? pilihlah dengan bijak! Saran kami adalah sesuaikan dengan budget Anda! coba lihat sejenak produk – produk yang dimiliki oleh keluarga maupun teman! apakah memungkinkan untuk saling bertukar lensa? jika memungkinkan, maka tentu akan menghemat bagi kalian untuk menekuni hobi fotografi bukan? 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here