Memilih Kamera Yang Pas Untuk Aktivitasmu

Apa yang kamu pakai mencerimkan siapa dirimu Sobat! Berikut ini informasi menarik tentang memilih kamera yang pas untuk aktivitasmu. Siapa sangka, kamera yang kamu pilih bisa nonjolin siapa dirimu. Cek juga ya si doi punya kamera apa?

Memilih Kamera Yang Pas Untuk Aktivitasmu
Photo source https://www.walmart.com

Memilih Kamera Saku

Sobat, jika aktivitas fotografimu hanya memenuhi laporan pertanggung jawaban acara kantor, kamera saku atau compact camera ini cocok – cocok aja buat kamu. Memilih kamera yang pas untuk aktivitasmu di kantor emang gak perlu ribet – ribet kok, apalagi bukan suatu hal yang memerlukan hasil yang artistik.

Memilih Kamera Yang Pas Untuk Aktivitasmu
Photo source https://inet.detik.com

Upgrade dengan Kamera Prosumer

Jika kamu sudah terlalu bosan dengan Kamera Saku, memilih kamera yang pas untuk aktivitasmu yang sedang belajar fotografi, namun kamu tak memiliki biaya lebih, ada baiknya kamu menggunakan Kamera Prosumer (Professional Consumer) ini. Disini kamu bisa ngatur ISO dan exposure yang gak bisa kamu lakuin di Kamera Saku milikmu dahulu.

Memilih Kamera Yang Pas Untuk Aktivitasmu
photo source http://stefanhaworth.com

Mirorless dan Action Cam Pas Untuk Aktivitas Travelingmu

Udah gak jaman ya bawa kamera berat – berat. Memilih kamera yang pas buat aktivitasmu saat traveling adalah hal yang wajib kamu lakukan. Pilih aja kamera Mirorless dan Action Cam yang dengan kualitas kece .

Memilih Kamera Yang Pas Untuk Aktivitasmu
Photo source https://librisblog.photoshelter.com/

Aktivitas Profesional

Kalau udah jadi fotografer profesional mah bebas ya Sobat kamu bisa memilih kamera yang pas untuk aktivitasmu ini dengan berbagai kamera yang akan menunjang segala kegiatanmu. Gak jarang, kamu bakal merogoh kocek yang sangat dalam untuk menghasilkan foto yang keren! Pilih kamera DSRL komplit dengan segala aksesorisnya wajib kamu miliki.

Sobat, itu adalah empat jenis kamera dan aktivitasnya yang bisa membantu proses mu dalam dunia fotografi. Kalau budget mu berlebih, kamu bisa kok pakai kamera Polaroid sebagai tambahan memilih kamera yang pas untuk aktivitasmu, yang bakal bikin kamu sering mengeluarkan uang untuk beli Polaroid photo paper . Atau tambahkan dengan kreasi seni fotografi untuk foto segala arah dengan kamera 360 derajat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here