Konsep Baru Dalam Bisnis Foto di Event Fujifilm Fair 2017

Bisnis Foto — Fotografi kini tak hanya sekedar hobi, Sobat InFotografi. Kita tau bahwa banyak para fotografer yang menawarkan jasa fotografinya untuk berbagai event. Bisnis foto kini semakin mudah kita temukan. Fotografi, selain menyenangkan juga bisa menambah pemasukan, Sobat InFotografi. Kali ini InFotografi menginformasikan tentang event terkait fotografi yang akan diselenggarakan di Surabaya.

Fujifilm Fair 2017 : Konsep Baru Dalam Bisnis Foto

Event Fujifilm Fair 2017 “New Concept of Photo Business” ini menarik untuk Sobat hadiri. Fujifilm merupakan perusahaan fotografis yang sudah banyak dikenal. Didirikan pada tahun 1934 dengan tujuan untuk memproduksi film fotografi, Fujifilm telah berdiri selama lebih dari 75 tahun. Produk-produknya lekat dikenal di hati masyarakat, khususnya Indonesia.

Sobat InFotografi juga pasti akrab dengan produk kamera dari Fujifilm ini. Atau mungkin malah punya salah satu produk kameranya? Pada event yang bertema bisnis foto tersebut, Fujifilm mengundang orang-orang yang berkecimpung di dunia bisnis foto serta orang-orang yang berminat untuk berinvestasi pada bisnis foto untuk datang ke acara mereka.

Tepatnya para event/wedding organizer, wedding photographer, pelaku bisnis fotografi event/photobooth serta pelaku bisnis yang tertarik untuk berinvestasi di bidang foto dan digital printing yang diundang untuk mengikuti event ini.

Selain menyajikan informasi mengenai konsep baru pada bisnis foto, Fujifilm juga akan mengenalkan produk terbaru mereka. Di antaranya Frontier series, Acuity, Instax, Mirrorless X-Series, hingga Astalift. Kemudian juga ada doorprize Fujifilm X-A10 dan Instax.

Tetapi event yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Mei 2017 pukul 09.00 di Grand Ballroom Shangrilla Hotel Surabaya ini undangannya terbatas, Sobat. Kalau Sobat InFotografi tertarik, bisa segera mengirimkan email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 031-5359175.

Mengikuti event semacam ini juga tentu sangat bermanfaat bagi Sobat InFotografi yang ingin menambah wawasan mengenai dunia fotografi. Atau juga agar bisa mengembangkan bisnis foto yang Sobat tekuni. Selain skill dan perlengkapan fotografi, tak ada salahnya kita juga meng-upgrade pengetahuan terkait fotografi, terutama ketika kita menekuninya sebagai sebuah bisnis. Dengan begitu, kualitas jasa yang Sobat tawarkan juga akan meningkat.

Kalau ada yang ikut, bisa sharing bersama InFotografi tentang event ini, Sobat.


Baca Juga :


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here